Rabu, 08 Mei 2013

Sepatah Kata Terakhir Oku Minami

Hello.

Tampaknya seolah-olah aku terkejut banyak orang,
termasuk para fans,

dengan pengumuman tiba-tiba saya, jadi
Saya ingin mengatakan

Saya minta maaf untuk
mengejutkan Anda!!

Ini bukan kebohongan atau kebenaran, tetapi

Aku mulai berpikir hal-hal seperti,

"Aku bertanya-tanya jika saya tidak berada di sini ..."

Tapi ketika saya akan berpikir dari para fans yang mendukung saya, saya pikir,

"Baiklah, aku akan melakukan yang terbaik!"

dan itulah bagaimana saya sampai sejauh ini.

Namun, bahkan jika saya tinggal di sini seperti ini,
Saya rasa saya tidak bisa melakukan hal-hal yang ingin saya,

dan jadi saya akan lulus dari AKB pada saat yang sama bahwa saya lulus dari sekolah menengah.
Aku belum punya banyak kehidupan siswa melalui sekolah dasar dan menengah,

jadi saya ingin menjalani hidup yang saya baru sekarang bisa, bahwa aku 15.

AKB benar-benar sibuk sekarang, sehingga
setelah saya masuk sekolah tinggi dan hal-hal yang tenang,

Saya ingin memulai pertunjukan saya kegiatan bisnis lagi.

Karena ...

Jika saya tidak, yang akan mengkhianati rakyat
yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun.

Saya akan bekerja keras menuju impian saya dengan cara yang berbeda,
jadi harap mengawasi saya dari sekarang juga.

dan,
sementara saya belum membaca semua komentar,

bahwa semua yang Anda pikirkan tentang saya
ini preciously

membuat saya benar-benar bahagia.

Bagi orang-orang juga,
Saya pasti akan melakukan yang terbaik.

Masih ada waktu sampai 30 April, sehingga

sampai saat itu,

silahkan mendukung saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih pesan dan kesan ya!!