Rabu, 08 Mei 2013

Suara Tangis Fans JKT48

Minna...
Pengalaman sedih buat para fans JKT48,terutama saya.!
Harapan saya buat JKT adalah semoga JKT bisa terus live di acara-acara TV. Dan yang terpenting tidak kalah dengan Cherrybelle.Yang saya tau JKT kekurangan lagunya sendiri.Saya mohon pak produser semoga JKT punya lagu sendiri....amin..
Itu lebih baik bukan??
Karena melihat kondisi JKT seperti ini,para haters akan semakin beraksi untuk melecehkan JKT. Tapi JKT tetep is the est sampek kapanpun

1 komentar:

  1. Sofia Love AKB48 Takamina28 Oktober 2014 pukul 01.08

    Sedih ya kl jarang tampil di acara tv live.Setahuku haters JKT48 itu sering mencela tentang paha mereka.“Artis cuma jual paha", “Artis yg gak punya bakat selalu lypsinc suka mamerin paha" itu tanggapan haters JKT48.Menurut admin rok mereka kependekkan ga??Kalau aku yg ngeliat gx begitu.Entah mataku yg salah ngeliat atau gx.Soalnya rok² pendek kyk AKB48 itu kan gx cocok diliat sm bangsa Indonesia yg mempunyai adat ketimur timuran.

    BalasHapus

Jangan lupa kasih pesan dan kesan ya!!