Sabtu, 16 Februari 2013

Synopsis Kuroyuri Danchi and trailer film

Chakushin Ari (One Missed Call), Ju-on (The Grudge), Ringu (The Ring), Honogurai Mizu No Soko Kara (Dark Water), dan Kairo (Pulse) adalah deretan film horor Jepang yang berhasil menembus box office Amerika. Kini, Hideo Nakata yang merupakan sutradara 'The Ring' akan kembali dalam proyek film horor terbarunya yang berjudul 'Kuroyuri Danchi.'

Setelah enam tahun absen menelurkan film-film horor yang membuat penonton berteriak histeris, Nakata kini kembali menggarap film terbarunya ini bersama dua orang penulis skenario populer Jepang, Kato Junya dan Miyake Ryuta. 'Kuroyuri Danchi' dibintangi oleh mantan personel AKB48, Maeda Atsuko, dan Narimiya Hiroki.

Film ini bercerita tentang misteri di Apartemen Kuroyuri Danchi. Kematian misterius terjadi berulang kali 13 tahun lalu. Suatu hari, seorang gadis bernama Asuka, diperankan oleh Maeda Atsuko, baru saja pindah ke apartemen itu. Namun, Asuko tak mengetahui sama sekali latar belakang dan sejarah berdarah apartemen itu.

Sedangkan Sasahara diperankan oleh Narimiya Hiroki, seorang petugas kebersihan yang juga baru saja bekerja di apartemen berhantu itu. Hari-hari mereka mulai dibayangi oleh sosok-sosok aneh yang muncul disetiap sudut apartemen itu.

Belum rilis, 'Kuroyuri Danchi' sudah didapuk untuk tayang di International Film Festival di Rotterdam, Belanda. "Aku tak pernah mengalami ketakutan dalam adegan filmku sendiri. Tapi, film ini membuatku merasa ingin buang air kecil di celana. Ketika anda menutup mata, kemudian membukanya, anda mendapati sesosok makhluk lewat di hadapan anda," kata Nakata mengomentari filmnya sendiri, dikutip dari Tokyohive, Selasa (24/12).

'Kuroyuri Danchi' mulai tayang di bioskop pada Mei 2013. Siap-siap histeris!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih pesan dan kesan ya!!