Sabtu, 09 Maret 2013

Download Majisuka Gakuen season 1-3 (full episode)

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 1

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 2

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 3

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 4

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 5

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 6

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 7

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 8

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 9

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 10

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 11

Majisuka Gakuen Season 1 Ep 12


Subtitle ALL IN ONE MG season 1 (eps 1-12).





Majisuka Gakuen Season 2 Ep 1

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 2

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 3

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 4

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 5

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 6

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 7

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 8

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 9

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 10

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 11

Majisuka Gakuen Season 2 Ep 12


Subtitle ALL IN ONE MG season 2 (eps 1-12).

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 1

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 2

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 3

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 4

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 5

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 6

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 7

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 8

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 9

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 10

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 11

Majisuka Gakuen Season 3 Ep 12



sumber:Dayuss blog

18 komentar:

  1. min ini judul lagunya apa
    minta dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu depanya Majisuka Gakuen 1 Majisuka rock N' Roll penutupnya Sakura No Shiroi, yang 2 Itu Yankee Soul Penurtupnya Gak tau TT.TT

      Hapus
  2. Link-nya mati , toLong di-perbaiki , , ,

    BalasHapus
  3. Ini film tentang gengnya gadis gadis yang metal. dalam film banyk adegan tonjok-tonjokan..pokoknya hebat. kalau penasaran SWIFTY WOTA udah ngeshare sinpsisnya..Silahkan membaca!!

    BalasHapus
  4. All your link for MAJISUKA GAKUEN Season 2 & Season 3 dead/broken please fix it, THANKS !!!!!

    BalasHapus
  5. Min , Smua Linknya invalid/deleted tolong di fix yah!

    BalasHapus
  6. Kok Yang Majisuka Gakuen 2 & 3 Linknya Mati Semua?? cepet di Perbaiki,dong... TT.TT Arigatau~

    BalasHapus
  7. majisuka gakuennya udah saya post yang baru kok..yang season 2 dan 3 sudah saya share,gomenmasai ya!!!

    BalasHapus
  8. majisuka gakuen 1 kualitas gambarnya bagus ga? subtittlenya?

    BalasHapus
  9. Mbb,kalau menurut ane biasa aja tuh..kalau bisa boleh coba di download dulu. Di atas juga udah di sediain link buat subtittle

    BalasHapus
  10. link nya kok mati.tolong diperbaiki

    BalasHapus
  11. Gomenmasai nih,!
    Saya sudah mengeshare link download majisuka gakuen yang baru. Silahkan di lihat pada daftar post-postan saya..

    BalasHapus
  12. link x matii minn .... gmn mau nyedott x wakakkwakwk -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau nyedot,pakek post-postan aku yang baru aja..Tapi antara season 2 dan 3 aku sendiriin. Jadi walaupun link diatas mati,kan aku udah update link yang baru. Tapi tempatnya nggak aku campur dengan yang diatas. Coba kamu cari di post-postan aku yang di bulan Mei 2013. Hehehe...disana aku update banyak Dorama. Ya udah,mungkin info ini bisa membantu kerusakan link :) ARIGATOU

      Hapus

Jangan lupa kasih pesan dan kesan ya!!