Minggu, 10 Maret 2013

Download single And PV Atsuko Maeda

Single 1/Perdana
rilis 22 Juni 2011
Flower
Kono Mune no Melody (この胸のメロディー)
Hoozue to Caffe macchiato (頬杖とカフェ・マキアート)  
Yoake Made (夜明けまで )


Minna, beberapa minggu yang lalu, saya sudah bagiin PV Atsuko Maeda - Kimi wa Boku da, baik yang full version atau biasa.. Sekarang saya mau bagiin single. Langsung di download aja ya, oh lupa
Download
Minna, sebelumnya aku udah post PV Atsuko Maeda - Flower,
Sekarang aku mau share PV Atsuko Maeda - Flower Dialog Version.. Ada subnya lo, tapi eng.
Download disini
Konbanwa minna,.
Hari ini aku mau share PV Maeda Atsuko - Flower, PV ini bercerita tentang bagaimana seorang Kakak-Beradik mencoba bertahan menemui ibunya setelah ditinggalkan ayahnya. Perjalan yang sangat panjang, Untuk bisa bertemu dengan ibunya, beruntung ada orang yang tulus membantu Acchan dan adiknya
Download disini

Konichiwa Minna,,
Eto beberapa bulan yang lalu aku udah post PV Atsuko Maeda Kimi Wa Boku Da. Dan kali ini aku bakal post PV yang sama tetapi dalam Drama Version., Minna tau gak kalau PV Acchan ini ada dalam bentuk Drama. Dan kali ini aku bakal bagiin, sayangnya tidak ada subnya.. Padahal lebih asik kalau ada Subtitlenya walaupun English..  Tak apalah yang penting nonton PVnya...
Download Disini

Konichiwa (^ω^)
Hy teman", Udah tau kan Acchan (Atsuko Maeda) kalau udah graduate. Setelah graduate, perjalanan acchan masih panjng lo, acchan sekarang udah jadi penyayi solo,.. Sekarang aku mau bagiin PV dari single terbaru Acchan Kimi Wa Boku Da, yang dirilis tanggal 20 juni 2012..
Oh iya, aku lupa, Kelebihan PV ini adalah, terdapat lirik dan Sub Eng loo..
Download disini ya
PV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih pesan dan kesan ya!!